Sunday 6 July 2014

Kata Mutiara Bijak Lucu Kocak Bikin Ngakak

Sudah pada mengetahui pada umumnya Kata Mutiara Bijak merupakan kata kata yang penuh dengan makna dan arti yang sangat berguna bagi kita sebagai manusia untuk menjalani kehidupan ini,selain berisikan nasehat kata bijak juga dapat menambah motivasi dan tentunya bisa melegakan hati jika kita bisa meresapi dengan benar.

Namun disini roromotan tidak akan menyajikan Kata Kata Bijak yang penuh makna,saat ini kami akan coba menyajikan Kata Mutiara Bijak Lucu Kocak  Bikin Ngakak yang tidak kalah manfaatnya untuk kita semua yang akan membuat kita tertawa ngakak kata mutiara lucu ini merupakan plesetan dari kata bijak dan bertujuan untuk menghibur.

http://roromotan.blogspot.com/

Dari pada panjang lebar dan tak tentu arah langsung saja kita simak Kata Mutiara Bijak Lucu Kocak  Bikin Ngakak yang bisa jadi pelipur lara penghilang kesedihan dan sebagainya:

Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tapi mempunyai uang akan lebih bahagia dari pada tidak punya.

Jika ada orang yang menyebutmu jelek, maka jangan berputus asa karena belum tentu orang tersebut berkata bohong.

Sahabat terbaik adalah uang, karena dengan uang sahabat pun akan datang

Pandanglah langit untuk melihat kebesaran Tuhan, pandanglah laut untuk melihat anugerah dari Tuhan, dan pandanglah cermin untuk melihat kutukan dari Tuhan

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda dan kebohongan adalah kejujuran yang tertunda

Semua orang ingin masuk surga, tapi banyak orang juga yang tidak ingin mati

Hal yang paling utama ketika mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian. Mobil pribadi, rumah pribadi dan kolam renang pribadi.

Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda

Bermimpilah tentang apa yang ingin yang kamu impikan, jadilah seperti yang kamu inginkan. Karena bisa jadi itu memang hanya  mimpi

Jadilah diri anda sendiri, jika anda jelek maka syukurilah kejelekan diri anda


Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu, Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa, Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar
Sodara sodara mungkin hanya segitu  Kata Mutiara Bijak Lucu Kocak  Bikin Ngakak yang dapat kami berikan untuk anda, walaupun sedikit namun manfaatnya banyak itu yang menjadi harapan kami.

No comments:

Post a Comment